expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 04 Agustus 2012

LEGENDA KESATRIA TEUTONIC KNIGHT PART 2

TIME TO DEFEND !!!

LARI !!

Galler terus berteriak. Semua pasukan berlari ke arah desa yang cukup besar itu. Ketika semua prajurit sudah masuk, mereka membuat pertahanan hanya dengan barang-barang yang tersisa.


TUTUP PINTUNYA !!

Beberapa pasukan menutup pintu desa yang amat berat itu. Disinilah. . . Mungkin disini ajal mereka, terkepung di sebuah desa kematian, di kejar pasukan kematian.


”Jangan Takut, kita akan baik-baik saja disini”

Kata salah seorang Clubswinger.


Kata-kata itu membuat semangat baru bagi prajurit-prajurit yang tersisa. Tetapi kemudian terdengar suara menakutkan dari balik kabut pasir. Ribuan pasukan natarian menuju ke desa itu. Jantung rasanya ingin berhenti. Pasukan kematian itu datang sebentar lagi.


Galler yang tidak ingin mereka menjadi putus asa ini pun langsung mengambil tindakan tegas.

AMBIL benda2 tajam yang ada di sana !

Sambil menunjuk ke arah bangunan-bangunan yg sudah hancur itu.



DAN NAIK KE ATAS TEMBOK DESA !

Para warga pun binggung..,apa yg di inginkan Teutonic Knight ini...


"SAAT HITUNGAN KETIGA,KALIAN LEMPAR KE ARAH PASUKAN NATARIAN"
"ini saatnya untuk Defend"





ATTACK...!!!!

1...

2...

3 !!!!

Semua Prajurit yang berada diatas Melempar semua yang mereka pegang. Serangan itu berhasil membuat beberapa pasukan Natarian tewas, dan memperlambat geraknya.


"TERUS !! JGN BERHENTI"

Galler berteriak keras. Pasukan galia menahan pintu sekuat tenaga, dengan menggunakan barang-barang yang ada. Tetapi itu tidak bertahan lama. Galler menyuruh pasukan romawi untuk turun dari atas sana, sementara galia terus menahan pintu yang sedang di dobrak. Semua pasukan menjadi takut. Mereka terjebak. Desa ini telah dikepung, telah di kelilingi oleh pasukan Natarian.


5 Menit kemudian desa itu pun berhasil dibuka oleh bangsa natrian. mereka langsung berlari menuju pusat desa yang sangat besar itu. tetapi. Prajurit Natarian sangat bingung..
1 Pun dari prajurit Gotik, Romawi atapun Galia tidak terlihat.


Tiba-tiba...
"ATTACK !!"

Semua pasukan keluar dari rumah-rumah yang sudah rusak itu. Serangan dadakan terjadi kepada bangsa natrian. Teutonic Knight yang saat itu berdiri diatas sebuah kayu yang tinggi sedang mencari kapten dari natrian.


”Disana...”
TK tersebut loncat Melewati ratusan pasukan yang sedang berperang itu...





PALADIN, THE LAST HOPE

BRAK !!

Teutonic Knight jatuh di antara pasukan-pasukan natrian yang sedang berperang. Dia terus membunuh para prajurit natrian supaya dapat mencapai titik dimana captainnya berada...

Sungguh peperangan yang sangat sadis. Peperangan ini sungguh-sungguh merupakan peperangan terakhir.Pasukan romawi yang saat itu berperang mati-matian, tidak perduli apa-apa lagi. Dengan ganasnya membunuh setiap prajurit dari natrian. Begitu juga galia.


Tetapi, dari kejauhan, 10 prajurit berkuda telah datang. Membawa palu yang besar, muka yang penuh dengan rasa takut, rambut yang gondrong, dan sebuah perisai yang terkuat dari apapun.


PALADIN...
Semua tekejut akan kehadiran paladin. Bangsa romawi dan galia merasa bahagia begitu mengetahui paladin ialah satu satu dari Bangsa Gotik. Bangsa yang paling ditakuti Sedunia setelah natarian telah hadir. Mreka yang mengira ke 10 paladin itu telah mati di bunuh oleh 20 equites caesaris itu teryata tidak benar. Malah paladin ini telah membunuh 20 equites caesaris dan membuangnya ke gua terkutuk untuk dijadikan tumbal untuk bangsa natrian yang telah memberikan mereka kekuatan. Tetapi malah bangsa tersebut dimasuki oleh roh-roh jahat pasukan natrian,yang membuat ke 20 equites caesaris ini sangat kuat tak terkalahkan.


Ke 10 paladin itu tidak sendiri. Dibalik asap pasir yang tebal. Prajurit yang membawa kampak besi. Jalan seperti zombie itu mengikuti dengan banyaknya. Mereka disebut "axeman".

Semua prajurit dari bangsa romawi dan galia berlari menuju ke arah ke 10 paladin yang berjalan menuju desa tersebut. Teutonic Knight yang saat itu sedang terus membunuh pasukan-pasukan natrian itu tak berhenti-hentinya membunuh. Diikuti para clubswinger yang semakin bringas dan gila itu.



5 banding 10. Itulah yang terjadi pada bangsa gotik, romawi dan galia sekarang. Mungkin ini memang hari akhir mereka. Tapi itu tidak lagi, setelah kehadiran pasukan paladin. Pasukan terkuat dalam pertahanan itu siap bertempur.





THREE KINGDOM

Pasukan Paladin bergerak dengan sangat cepat menuju desa. Pasukan Romawi dan Galia yang tidak tahan lagi lari keluar desa untuk beristirahat dan menugmpulkan yang tewas. ke sepuluh paladin itu berpisah ke 10 arah masing-masing disusul dengan pasukan kampak zombie Axeman yang tampak garang dan mematikan itu. Sungguh petarungan yang sangat mengerikan dalah sejarah travian.


Sekarang hanya pasukan gotik (teuton) yang bertempur. Clubswinger, Axeman, Legendaris Teutonic Knight, dan Legend Paladin melawan pasukan Natrian, pasukan pengutuk, pasukan yang paling mengerikan, pasukan yang tiada habisnya.


Sementara bangsa romawi mengumpulkan mayat-mayat yang dekat dari mereka, bangsa galia membangun gerobak dari kayu-kayu yang tersisa dari gedung yang hancur.


Sambil menangisi pasukan-pasukan yang meninggal dunia, mereka memasukan nya kedalam gerobak untuk di bawa ke desa mereka. Para anak kecil dan ibu-ibu disuruh kembali ke desa masing-masing. dan sekarang yang tersisa hanyalah para lelaki. Mereka siap bertempur lagi. dimana bangsa gotik sedang melawan natrian, disitu mereka akan membantu. mereka sudah melupakan peperangan antara kedua bangsa itu. sekarang mereka akan berdamai. berdamai untuk selamanya. meskipun harus mati dihari ini juga.


HYAAA !!!

Seluruh pasukan romawi dan galia berlari menuju ke arah desa dengan cepatnya.



Ini lah bangsa ROMAWI, GALIA, TEUTON.


Bersambung .. Lanjut Legenda Kesatria Teutonic Knight Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar