expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 18 Juni 2014

GOES TO GARUT

29 januari 2014 adalah first touring pertama kita nih bro, walaupun perjalanan yang ga terlalu jauh sih hanya sekitar 100km aja perjalanan dari Cimahi, yaa lumayan lah untuk bisa jalan-jalan sama si kuda besi dan juga mengisi hari libur kali ini, walaupun banyak pendapat-pendapat untuk tujuan liburan kali ini, akhirnya diputuskan juga nih kita ke daerah kabupaten jawa barat ini, siapa yang tidak kenal garut daerah yang memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik karena terletak di daerah yang di kelilingi gunung-gunung tapi jangan salah juga garut memiliki pantai yang indah loh bro, biasanya para bikers pasti hapal nih pantai yang routenya memang disenangi kebanyakan bikers apa lagi kalo bukan Pantai Santolo, hahah tapi kali ini kita ga ke santolo mas bro.


alhamdulilah perjalanan di mulai sekitar jam 10:00 dari cimahi menuju check point ke-1 di daerah cileunyi jembatan al masoem, bener ga yah jembatan al masoem lupa ane wkwkw disini kita kumpul di rumah salah satu anggota touring, ya itung-itung makan siang dulu bro, dari cimahi jam 10:00 alhamdulilah sampai di check point ke-1 sekitar jam 12:00 setelah itu istirahat sejenak dan makan siang dulu nih mas bro karena ini hari jumat sekalian jumatan jga bro.

setelah makan siang dan selesai menunaikan ibadah shalat jumat perjalanan dilanjutkan kembali menuju check point ke-2 rumah anggota touring jg bro "Yudi Regen" di daerah tarogong kaler garut perjalanan di mulai sekitar jam 14:00..

Selama perjalanan menuju check point ke-2 sepanjang perjalanan disuguhi pemandangan alam yang cukup indah, membuat perjalanan semakin menarik dan tak terasa.
Sampai di tempat check point ke-2 sekitar jam 15:00 di lanjutkan dengan beristirahat untuk mengembalikan stamina yang telah terkuras yaelah lebay amat sumpah.
Sambil menunggu acara selanjutnya yang memang kita tunggu-tunggu yaitu makan malam, SERIUS acara utamanya makan malam, ya engga lah bro wkwkw, karena kita selain hobi riding makan juga termasuk hobi yang ke dua nih jangan salah bro kalo ga makan jangankan riding hidup aja kagak wkwkw, intermezo dikit bro lanjut ke topik utama sambil menunggu acara makan malam acara bebas ada yang istirahat, ngopi, maen gitar, nggosip, galau, wah banyak deh pokonya.
saatnya persiapan buat makan malam bersama nih bro, semua mulai pada sibuk nih ada yang bakar sate, goreng ikan, gorng-gorengan apalah ane kagak ngerti ada juga yang cuman diem doang (nah itu ane banget), ada yang maen HP, ada yang nonton tipi, ada yang nongkrong ga jelas wah kompak deh pokonya kita.
ya alhamdulilah akhirnya makan malam yang ditunggu-tunggu jadi juga nih bro semuanya pada kumpul baru kali ini nih kompak.
Makan malam ini memang spesial karena memang ini yang pertama terasa banget kebersamaan diantara teman-teman wah ini bakalan menjadi moment yang ga terlupakan nih bro mantap deh pokonya.
setelah semua makan malam ni acara yang ditunggu-tunggu juga bro go to pemandian air panas cipanas wuih mantep kan udah cape perjalanan terus makan udah kenyang langsung berendam air panas wah wah mantap pokonya deh bro.

Itu mungkin sebagian dari sekian banyak tempat wisata di garut yang menurut saya sendiri sih merupakan tempat yang layak menjadi salah satu list destinasi wisata di saat liburan kalian.



























2 komentar:

  1. siall,,Garut memang mantepz,,.

    BalasHapus
  2. lumayan bro garut memang banyak terdapat tempat wisata yang mantap,, cuman ga sempet ane foto

    BalasHapus