expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Januari 2013

UP

UP

UP

Mungkin kalian pernah menonton film ini atau hanya cuman mendengar saja?, kali ini gw akan coba membahas tentang film ini yang udah hampir beberapa kali gw tonton.

Ok langsung aja, Up adalah Animasi 3D buatan Amerika Tahun 2009, yang di produksi oleh Pixar Animation Studios dan di Sutradarai oleh Pete Docter. Mungkin kalian sudah tau juga siapa aja tokoh-tokoh utamanya, yapz ada Carl Fredricksen, Russel, Charles F. Muntz,Dug,Kevin dan juga Ellie.

Carl adalah seorang anak yang pemalu dan pendiam dia sangat mengidolakan Charles F. Muntz, Charles adalah seorang petualang, ia mengklaim telah menemukan seekor burung raksaksa yang ia temukan di Faradise Falls, Tapi ia di tuduh hanya berbohong dan di tuduh membuat kerangka buatan, sejak itu Charles berjanji akan menangkap burung raksaksa itu dan tidak akan pernah kembali sebelum menemukannya.


Suatu Hari Carl bertemu dengan wanita tomboy yang juga mengidolakan Charle F. Muntz, wanita tomboy itu bernama Ellie.

Nah ini saat Carl bertemu dengan Ellie, haha wajah nya Carl sedikit pemalu pada saat itu karena ia emang pendiam apalagi berhadapan dengan seorang wanita.
Nah kalo yang ini Ellie sedang menceritakan tentang mimpinya ia ingin sekali berpetualang ke Paradise Falls, Unyu-unyu sekali ya wkwkw
Kalian tau ini siapa? Ya ini adalah Carl dan Ellie,saat mereka berdua menikah
Nah yang ini pada saat Carl dan Ellie pada saat di bukit yang biasa mereka kunjungin tebak-tebak awan so sweet banget ya!
Nah kalo ini kotak Pos Carl dan Ellie, disini akan ada cerita yang mengkisahkan besarnya cinta Carl kepada Ellie
kalo yang ini pada saat mereka sudah tua dan Carl berniat memberikan Kejutan kepada Ellie Kalian tau apa kejutannya? coba deh di liat lagi filmnya wkwkw
Kemesraan dan cinta mereka tidak pernah pudar walaupun seiringnya waktu.
Nah ini bagian sedihnya saat Ellie jatuh sakit karena menginginkan sekali mempunyai anak namun dokter memfonis ellie tidak akan pernah bisa punya anak, mereka berdua sangatlah sedih. dan Akhirnya Ellie Pun meninggal dunia
Gw pengen banget kalo kisah cinta gw sama seperti Carl dan Ellie yang setia sampai mati, dan sampai sekarang gw belum menemukan Ellie-ku mungkin kita belum di pertemukan, gw percaya dan yakin suatu saat nanti gw bakalan ketemu dengan dia. Ammiienn

Buat kalian jika ingin seperti Carl dan Ellie, harus banyak berdoa dan jangan takut untuk bermimpi, karena cinta sejati bisa mengalahkan semuanya, gw juga punya mimpi suatu saat gw ingin bikin rumah yang sama banget dengan rumahnya Carl dan Ellie. mudah-mudahan mimpi gw itu bakalan kenyataan ya. Ammien.

Nah ini rumahnya.


2 komentar:

  1. iya cuyy, keren banget film nya. w juga suka. nt punya film sejenis gini yang lain ga? minta lik nya dong cuyy..........

    BalasHapus
  2. ga punya bro serching aja di om google, kalo lu suka drama2 asia tinggal minta aja filmnya ke gw ga usah minta link download segala bro

    BalasHapus